September 25, 2009

- - - - - - - - - - - - -

halo gue gak tau mau kasih judul apa -_-
nah sekarang gue mau cerita sekarang tanggal 25 september 2009. huh tadi gue abis nonton film gitu gak ada kerjaan nonton di trans tv
naaaaaaah yang mau gue ceritakan itu adalah jadi tuh gini film nya ya kayak agak horor-horor gitu sih cuman gak begitu serem tapi menegangkan haha kan gue gak suka film horor gitu tapi disitu gak ada hantunya gitu terus ya kan gue laper tuh jadi gue menunda untuk makan demi nonton tuh film dulu ampe abis karena saking penasarannya dan pas iklan gue gak meninggalkan tv -_- huh tau nya...........................................apa yang terjadi pas filmnya udah mau abis kan ada 4 orang tuh ceritanya terus 2 orang temen nya mati kebunuh gitu kan sisa 2 orang lagi mau di bunuh juga sama apa ya pokoknya bukan hantu gitu tapi serem juga sih -_- terus tau nya ENDING NYA GANTUNG GITU GAK JELAS!!! oke gue males ceritain filmnya abis susah sih ceritainnya judul nya 'liburan ke pulau iblis' kalo gak salah sih hm gue paling benci yang nama nya film ngegantung kayak gitu tau gitu mending gue gak usah nonton jadi gak jelas gitu ending nya gaktau nasib kedua orang temen nya itu mati ato hidup hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh susah deh.
heh para pembuat film gue paling benci kalo ada ending yang gantung. bagus sih penasaran tapi kan jadi gak seru gitu bikin emosi malah yang ada @_@

udah dulu ya gue mau nonton youtube dulu daah ^^

No comments:

Post a Comment