September 30, 2009

food food. hmm :9 yummy!

hello semua nya :) apakabar? hehe
gue udah jarang ol msn nih soalnya katanya harus download versi terbarunya. windows live 9 ya? males gue gitu. hmm sekarang facebook juga udah jarang HAHA sekarang gue twitter,ym, dan youtubeee!!♥semua ini gara-gara virus koreaa~~ hahahaha yup sekarang gue lagi suka suka nya sama SHINee,big bang,super juniorr,2ne1,snsd. suka banget sama yang korea korea esp. MINHO!!!!! go!! goo!! *apasih gj haha
ngomong ngomong soal makanan gue suka banget sama makanan makanan di bawah ini:

1. TAKOYAKI

makanan jepang yang satu itu membuat gue sangat tergila-gila HAHA terutama okirobox yang paling gue suka ada di sencyy kalo takoku mahh -_- biasa aja biasanya takoku ada di mangga dua kalo ngak di ambasador hehe. oh ya gue punya pengalaman sendiri ttg takoyaki okirobox ini hahaha jadi tuh gue ke sency sama bokap gue nah gue suruh bokap gue nyobain takoyaki bokap gue sih bilang enak2 aja. nah abis itu pulangnya gue beli 4 kotak dan mau gue kasih ke adek2 gue. pertamanya adek gue dengan excited mau banget makan takoyaki terus.......................baru makan satu biji mereka enek!! yaoloh parah banget padahal segitu enak nya ckck akhirnya kan gak ada yang mau semua.....................4 kotak gue makan semua kedengerannya sih sepele ya gue juga pertama nya dengan yakin 'YEES ASIK PADA GAK MAU SEMUA NIH?!ASIK ASIK' tapi setelah beberapa kotak..................akhirnya gue pun mulai tepar hahahaha. beneran rasanya gak napsu lagi apa2 yaoloh abis itu gak ada satu rumah yang mau bantuin CKCKCK akhirnya gue disarankan oleh nyokap gue makannya besok pagi aja lagi terus di ntar dipanasin lagi. pertamanya sih gue gak mau soalnya kan kayak ga enak gitu ya? hmm akhirnya perut gue sudah tidak bisa bekerja sama lagi akhirnya gue taroh kulkas.............besoknya gue panasin eh ENAK JUGA TERNYATA!! hihi jadi mau lagi :9


2. PASTEL





yang ini juga ada sejarah tersendirinya hehe. waktu itu gue coba di vihara ENAK BANGET BUKAN ENAK LAGI RASANYA SURGA DUNIAA (fly fly) HAHAHA GJ YA GUE hahaha. nah waktu itu saking enaknya gue makan berapa ya 5 gitu haha sama sambel nya juga enak. ada anak2 di viharanya gue ampe rebutan HAHA sebenernya bukan rebutan pastelnya tapi rebutan saos nya enak banget saosnya gue gak tau itu terbuat dari apa...............................ooh rasanyaa enak banget :9 isinya : kentang,wortel,bihun,telor. mantep.

waktu itu gue pernah nyoba bikin sama tante gue............................agak gagal sih....................tapi enak juga hahaha gak seenak yang di vihara terus sambel nya gue yang bikin. komposisinya gue ngasal sama tante gue sotoy gitu HAHAHA sambelnya : 5 biji cabe rawit (kecil kecil kan gue gak tau langsung asal masukin aja di tumbukannya DAN TAUNYA PEDESNYA AMIT AMIT HAHA),kacang tanah di goreng (lo tau gak gue gorengnya ampe.....................itu lama banget mana gorengnya gitu lagi gak pake minyak. di suruh tante gue gitu sih yaudah nurut aje),gula merah. nah abis itu gue ngulek ngulek gitu kan di tumbukan -_- pertamanya ngulek kacang bener bener di tumbuk ampe alus ya! capek juga.terus gue ngulek gula nya gula merah gitu gula yang keras kayak batu -_- abis itu lalu cabe nya gue gak kira2 5 biji gue kira sepele gitu yaoloh terus abis itu pas udah alus alus semuanya gue kasih air. jadi deh!!! pas gue coba.....RASANYA YAOLOH AMBRULADRULLLLLLLLL ABISSS ADA RASA MANISNYA TAPI PEDESNYA SAMPE KE TENGGOROKAN. PEDESNYA TUH BEDA SAMA PEDES YANG DI SAMBEL2 PEDESNYA SANGAT SANGAT.................................susah di ekspresikan dengan kata kata =_= akhirnya gue gak tahan makan tuh sambel akhirnya gue ngulang lagi bikin. goreng kacang nya lagi dengan sabar lalu gue ngulang lagi kali ini cabenya 2 biji terus gula merah nya gue tambahin banyak banyak biar gak pedes........and then HAHA RASA NYA SAMA AJA KAYAK APAAN TAPI INI MENDING SIH DARIPADA YANG TADI LEBIH PARAHH.......yang ini manis2 gimana gitu tapi tetep aja beda sama yang di vihara perbandingannya 1:12 HAHAHAHA ampe sekarang gue gak tau cara bikin sambelnya. ada yang tau?


3. KENTANG MCD





makanan ini menjadi makanan favorit gue juga karena monica haha. dia suka juga. dan gue suka gara gara dia enak juga sih ENAK HAHA apalagi pake sambelnya :9. hmm ohya gue juga pernah sok sok bikin kentang mcd HAHAHA kentang mcd tuh kan kayak asin gitu gimana ya enak deh nah kentang yang gue goreng juga gue kasih garem sebelum goreng. dan hasil nya lo tau apa??GREAT!!!!GAGAL 100% HAHAAHAHA KEASINAN BANGET BANGET!!!!!! akhirnya gue yang makan sendiri pake nasi putih biar gak asin. kasian amat gue :( pengen bisa masak. pengen masakan apapun yang gue bikin enak hasilnyaa


4. CHAI KUE

pada tau gak? gue suka ini makanan pontianak!!!!!!!! ohmygod hahahaha. pertamanya gue gak suka karena bertabur2 bawang di atasnyaa..............................tapi setelah itu tante gue (tante2 gue semua nya tau kalo gue gak suka bawang) yang sangat perhatian itu bikinin gue chai kue tapi gak pake bawang pertamanya. UNTUK PERTAMA KALINYA GUE MAU MENCOBA CHAI KUEE KARENA BIASA NYA SUDAH ENEK DULUAN ADA BAWANGNYA!!..............................................ENAK!!LEZAAAAT!! gue makan berapa ya? 10 bijian ada kali ampe gue bantuin bikin napsu yee :P . kalo tante gue bikin pasti gue mau banget ikut bikin terus gue makan hasil bikinan gue sendiri enaaaaaaaaaaaaaaak :9 kalo yang ini gak gagal dongss. hehe

P.S = lo tau gak? yang paling gue gak suka bawang HAHAHA. oh ya kalo masih ada sih banyak makanan2 lainnya cuman ini waktu nya udah mepet dan gue laper. byee!

No comments:

Post a Comment