September 17, 2009

kura kura :)

LUCU GAK?
ini kura2 brasil


eh gue mau cerita tentang kura kura gue nah jadi tuh pas gue pulang kumon hari kamis (dan itu hari terakhir kumon dan gue tidak ketemu piip piip *sensor hehe) nah terus gue sama bokap gue gitu ke toko ikan2 lucu banget hahahaaa. ikannya lucu2 gituu huahaha terus gue nemu kura2 padahal di rumah gue udah ada 3 kura kura nah gue minta di beliin bokap kura2 terus bokap gue bilang belinya sepasang aja yaudah akhirnya beli deh. jadi gue punya 5 kura2 niih hahaha yang masih kecil di taroh di akuarium abis kalo di kolam kelelep dia ntar ckck

1 comment:

  1. anak kura2 tuh makannya apaan ya selain palet/makanan kura2 paket?
    soalnya mkananny didiemin ...
    truz jarang bergerak(gak lincah gitu)

    mohon sarannya ya...
    balesnya lewat twitter ja di http://twitter.com/exaudiosiregar/
    terima kasih.. :)

    ReplyDelete